Ruangan Kamar Terbaru Pengantin Unik


Ruangan Kamar Terbaru Pengantin Unik 

ada yang akan menikah? ataukah anda termasuk ke dalam orang orang yang baru saja melangsungkan pernikahan?? hal ini akan cocok untuk anda
Desain kamar pengantin amat penting dilihat ketika sebuah serepsi pernikahan. Meskipun tak sepenting menetapkan pasangan hidup yang akan dijalani sampai menua, mendesain kamar pengantin perlu juga dipikirkan sebab akan menjadi daerah menghabiskan malam pertama yang ‘sakral’.

Menikah ialah momen yang akan dikenang sepanjang hidup sehingga semua aspek patut disiapkan dan diamati sebaik mungkin. Setiap orang yang menikah tentu mengharapkan semua hal menjadi menawan-menawan, bukan? Mulai dari rangkaian acaranya, daerah resepsi, tetamu yang hadir banyak yang akan memberikan ridho, ucapan selamat dan doa, serta tak lupa desain kamar pengantin yang tidak seperti umumnya.

Desain kamar pengantin semestinya dihasilkan sedemikian rupa, diciptakan spesial yang tidak terlupakan karena kamar pengantin menjadi daerah pertama sebuah pasangan baru menghabiskan malam pertama mereka sebagai suami istri. Dalam mendesainnya harus dikonsentrasikan pada tampilan-tampilan yang romantis sehingga membuat suasana menjadi lebih nyaman dan hidup, seperti suasanya; pengantin baru.

Biasanya kamar pengantin didesain lebih sederhana dan privat sehingga lebih pasangan lebih intim di malam pertamanya nanti. Selain itu, sebagian hal yang mesti diamati dalam mendesain kamar pengantin agar suasana yang romantis dan nyaman diharapkan pengantin tercapai.

Sebelum mengawali mendesain kamar pengantin, ada pantasnya didiskusikan khususnya dulu mengenai tema apa yang kita sarankan dan yang diinginkan oleh kedua pasangan, secara khusus dari pihak wanita. Alternatif Tema ada beberapa macam, yakni romantis, elegan dan juga romantis, juga bisa memadukan ketiganya.

Sekiranya tema sudah ditentukan, dalam pemilihan desain kamar dan hiasan yang diaplikasikan akan lebih mudah.hal itu dapat merubah kamar set sederhana kamu menjadi model kamar set mewah atau kamar interior model glamour.

Dengan adanya tema pula, setelah itu akan lebih leluasa dalam pemilihan unsur-unsur penyokong lainnya dalam mendesain, seperti pemilihan warna, pemilihan tipe rangkaian rumah, sampai figur bedcover.

Pemilihan Warna yang Tepat Berdampak Besar Menetapkan Nuansa yang Diinginkan

Desain kamar pengantin yang romatis
thesunanhotelsolo.com
Tiap-tiap warna mempunyai arti tersendiri. Makanya dalam mendesain kamar pengantin, pemilihan warna dominan betul-betul mendukung suasana romantis dan nyaman yang akan tercipta. Pilihan warna yang direkomendasikan adalah warna-warna lembut dan hangat untuk mencermingkan suasana cinta kasih dan romantisme pasangan pengantin baru di malam pertama mereka.

Pink dan merah kerap menjadi alternatif utama dalam mendesain rumah pengantin. Warna pink yang senantiasa diidentikkan sebagai warna cinta, sangat pantas untuk menggambarkan suasana cinta yang menggelora pada pengantin baru, meski merah marun akan menimbulkan suasana yang bergairah. Kecuali itu, penggunaan warna-warna netral juga bisa menjadi pilihan untuk menjadikan suasana lebih dan giat.


Hal yang tak kalah penting untuk dilihat ketika mendesain kamar pengantin merupakan tempat tidur, ranjang. Menerapkan daerah tidur berkanopi dan bertirai juga dianjurkan untuk memberi kesan suasan klasik dan romatis. Anda dapat menerapkan kelambu yang cocok dengan warna badcover atau sprei yang digunakan dalam mendesain kamar pengantin.

Yang perlu diamati juga agar mengaplikasikan bahan dan material dengan tekstur halus, sutera menjadi saran. Bantal dan badcover yang lembut juga dapat meningkatkan kenikmati dikala menghabiskan malam pertama berdua bagi pengantin.nah berikut dapat kamu jadikan inspirasi yang sangat cocok untuk mendekorasi isi rumah pengantin kamu.

Komentar